Jelajah dunia melalui cerita lensa

Minggu, 24 November 2013

Trik Kreatif Fotografi DIY

Trik Kreatif Fotografi DIY - Trik fotografi kreatif dapat digunakan untuk menambahkan efek unik untuk foto Anda. 

Fotografer profesional sering menggunakan berbagai Depth of Field untuk menambahkan bunga ke foto mereka . Teknik ini memungkinkan subyek utama berada dalam fokus yang tajam sementara latar depan dan latar belakang memiliki fokus lebih lembut atau blur . Hal ini menarik perhatian lebih ke subjek dengan tampil untuk memisahkan dari daerah sekitarnya . 

DOF dapat dikontrol oleh siapa saja dengan DSLR ( digital single lens reflex ) kamera dengan menyesuaikan aperture ( bukaan lensa ) . Namun, kondisi pencahayaan di tempat kejadian sering akan membatasi jumlah DOF karena membuka bukaan lensa terlalu besar atas akan mengekspos foto. Kamera point - and-shoot hampir tidak pernah dapat menggunakan kedalaman kreatif lapangan karena kurangnya kontrol atas pembukaan lensa . 

Tapi di sini trik fotografi kreatif besar bahwa siapa pun dapat menggunakan untuk mencapai bahwa efek DOF keren :

Ambil selembar bungkus plastik bening , tersedia di setiap toko kelontong , tapi bukannya membungkus sandwich kita akan meregangkan atas lensa kamera kami . Jika Anda memiliki kamera point- and-shoot hanya stretch atas seluruh kamera dan aman dengan sedikit tape atau karet band . Pastikan bahwa tidak ada kerutan pada bagian langsung di depan lensa . Mereka dengan lensa yang menonjol dapat menggunakan bagian yang lebih kecil yang hanya perlu meregangkan erat di bagian depan lensa , dan aman yang erat dengan karet gelang . Pastikan itu tidak menghalangi atau mengikat lensa Anda mekanisme fokus . 


Setelah Anda memiliki plastik membungkus Anda di tempat , menggunakan smear jari Anda hanya sedikit minyak bayi atau petroleum jelly ke bungkus ( tidak langsung pada kamera atau lensa ! ) Sepanjang tepi luar area lensa . Jadi , ketika Anda selesai Anda harus memiliki daerah pusat yang jelas , dikelilingi oleh daerah luar - diolesi minyak . 

Sekarang, ketika Anda mengambil foto , terlepas dari pengaturan lensa kamera Anda , subyek utama akan berada dalam fokus yang tajam namun ujung-ujungnya akan kabur dari cahaya yang datang melalui cincin luar minyak dioleskan . 

Ini adalah Depth simulasi besar efek lapangan yang bisa digunakan untuk menambah daya tarik nyata untuk foto mereka . 

Coba tambahkan sedikit lebih petroleum jelly , atau membuat area berminyak lebih besar dan daerah yang jelas pusat yang lebih kecil . Bersenang-senang . Hal yang besar tentang digital adalah Anda dapat melihat hasilnya segera. 

Bermain dengan jenis-jenis menyenangkan, buatan sendiri, kreatif trik fotografi benar-benar dapat menambah minat baru dan semangat untuk foto Anda.

Trik Kreatif Fotografi DIY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar